Breaking
Loading...
Home » » First Introduce

First Introduce



Sebelumnya, blog ini sudah ada sejak lama. karena ada tugas dosen yang harus punya akun blogger. Nah, stelah ada dan muncul, malah gak di isi dan tidak di sentuh + gak ada waktu buat isi blog ini. hahah so sorry lah yaaa.. tapi, mulai sekarang mungkin saya akan memulai mengisi atau ketik kotak ketok dengan kata-kata yg mungkin tidak terlalu gokill atau bahkan lebih gokil. hihih..

 Well, far better yah, introduce dulu nih sama saya. Karena ada pepatah bilang gak kenal maka tak sayang, nah sesudah kenal *ehh jadi sayang-sayangan. haaha anak muda jaman sekarang memang sudah di luar kebiasaan.  hemm ,, boleh kita mulai yaa..

saya seorang perempuan yang berusia 19 tahun, saya suka jalan-jalan, suka explore destinasi wisata, suka meneliti hal-hal yang baru saya lihat dan temukan. Rasa ingin tahu saya itu sangat tinggi. bahkan saya ingin mengetahui tentang kamu lebih dalamm ..hahah eaaakk !!
Lalu, saya anak ke-13 dari 13 bersaudara. saya dilahirkan oleh ibu R.Tampubolon dan Ayah saya A. Hutasoit. saya punya 7 orang saudara laki-laki dan 5 saudara perempuan, semuanya ganteng-ganteng dan manis-manis :p Umur 4 tahun saya di tinggalkan oleh sang Ayah, dan mulai sejak itu Ibu yang menjadi seorang Ayah dalam hidupku. Ibu jadi Ayah :) kelak nanti saya bisa bawa Ibu dan keluarga ku menjelajah Nusantara bersamaku :)

saya juga seorang wanita yang kadang mengenakan Ransel dan kadang pakai high heels. saya senang dengan kata ''jepret'' , dan saya hobby melakukan itu. saya bukan pelakunya, tapi mungkin dengan itu saya bisa merekam semua perjalanan yang kulalui dan hingga akhirnya saya bisa bercerita banyak pengalaman dengan orang-orang yang ku temui.dan lewat Blog ini, saya ingin berbagi tentang kisah perjalanan saya yang tidak terlalu panjang :)

Mungkin nantinya saya tidak melulu bercerita tentang perjalanan ke suatu tempat. Karena bagi saya semua apa yang sedang terjadi dan apa yang sedang saya lakukan adalah sebuah rangkaian perjalanan panjang yang pada akhirnya membawa saya pulang.

Dannn ...!!

“Ini bukan tentang seberapa banyak tanah baru yang telah dijelajahi, seberapa tinggi gunung yang pernah didaki, seberapa hebat petualangan yang telah dilalui, atau seberapa sering kaki ini melangkah. Tapi ini lebih tentang seberapa banyak kisah yang bisa dibagi”

SEMANGAT ANAK MUDA



  

Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Odd Themes - All Rights Reserved