Breaking
Loading...
Home » » beside of mt. sibayak -- Telaga Putri

beside of mt. sibayak -- Telaga Putri


Telaga Putri

Awalnya destinasi perjalanan itu bukan objek ini, tapi karna ada hal yg terjadi yang tidak berkenan di hati, pada akhirnya semua rencana awal gagal dan mengambil langkah yang tidak perlu memakan waktu banyak.

Saya dan teman saya, bergerak jam 22.00 wib dari kota medan menuju kota merek, tapi ada kendala di tengah perjalanan kami, sepeda motor nya rusak tepat di depan Pos polisi kota brastagi. Keadaan nya aku udah ngantuk berat, plus capek, tapi aku gak tega melihat suasana panik nya teman ku.. salah 1 cara ya aku kasi aja dy big smile :D, biar tetap semangat !!

Hari semakin pagi, orang- orang yg membantu di sekitar kami tidak kunjung usai, karena bengkel di sekeliling itu sudah tutup. Pada akhirnya kami punya teman yang tinggal di daerah kabanjahe namanya ‘’fajar’’ haha.. just by phone dy langsung bergerak menuju TkP, dan ending nya kami putuskan untuk istirahat di rumahnya.

Menunggu pagi, saya istirahat dan 2 orng itu hanya bercerita sepanjang malam sampai pagi dan sampai siang.. hahah *curhat banyak ..!! gak pake tidur !!  next, aku bangun dari tidurku dan gabung bersama mereka. Tapi saya kembali bertanya ‘’bdw kita kmana ??’’ tapi jawabannya apa ..? hahah ‘’kmana hati kita senang :P,, haha just jogs, biar gak tegang  xX.

Jam 14.00 packing dan bergerak menuju mt. sibayak, krna destinasi terakhir dan terdekat dari lokasi itu ya ke objek ini lah. Jalan dengan santai, nikmati hawa kabut, canda ria tertawa riang di sepanjang perjalanan, tanpa terasa tiba lah di mt.sibayak.. lalu kami bangun tenda di area pohon pinus..



 
Nah,, ini dy tenda yang udah siap di huni :p,, haha selamat dating *ehh selamat datang !!



Hawa kabutnya sampe begini,, mengigil,,bbrrr !!

Tapi gpp lah, biar suasan nya agak romantic gmana gtu yak :P heheh … tapi semua hal kita harus nikmati, apa pun yang terjadi. Di sela hawa kabut, teman saya tetap jalankan ibadahnya, dmana dy berpijak dy tidak lupa untuk tetap mengucap syukur. Rasa kagum itu ada saat dy melakukan hal itu. Saya kembali support dan beri big upploas buat dy.. lanjutkan dan do it dengan ikhlas !!





Sela beberapa jam, beberapa kelompok, dari berbagai penjuru kota datang untuk membangun tenda dengan jarak 100 m dari tenda kami. Ya, seperti biasa nya, selalu say hello untuk mereka semua,, after that nyalakan api unggun di iringi perbincangan politik yg sedikit serius di barengi jogs.. malam semakin larut, saat nya kembali ke tenda masing-masing.. saya masuk ke dalam tenda, tapi saya masih mengeluarkan kepala saya dari sela pintu tenda, mengintip dan melihat indahnya bintang di langit  malam itu. Hal ini yang selalu saya rindukan karna bintang malam bisa buat saya tersenyum lebih ikhlas dan terucap dalam hati, betapa besar kuasa tuhan ciptakan semua keindahan ini untuk ku miliki, sama hal nya dengan memilikimu, sangat indah .. hhaha,, eeaakk. !!

Hujan kembali mengguyur sampai pagi hari, suara sahut-sahutan di telinga membangunkan aku dari tidur, ternyata tetangga sebelah udah asyik masak ,,tpi dengan posisi masih ngantukk,, kmbali baringkan badan dan tutup mataa. ____selang waktu yg lama kami packing dan bergerak menuju telaga putri.. di sepanjang perjalanan, mata kembali berseri melihat background2 alam yg memanjakan mata.. dan tiba di telaga putrid, gak lupa untuk abadikan setiap moment perjalanan ku J. Mata ini bisa merekam dan menyimpan semua kenangan perjalanan, dan dengan kamera bisa ambil gambarnya dan menyimpan, karna suatu saat, aku pasti kembali membuka foldernya untuk bernostalgia

Kita untuk selamanya !!

Semangat Anak Muda 

beberapa photo di Telaga Putri




 jalan menuju telaga



Telaga Putri



 semua perjalanan ku selalu ku nikmati :)


  



Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Odd Themes - All Rights Reserved